Senin, 29 Juni 2009

katanya sih stuntnya megan fox tapii gatau yaa




lihatlah betapa hancurnya hati megan fox saat dibilang mirip zsazsa -_______-

hahaha okok ceritanya panjaaaaaaang, jadi tadi gue janjian sama temen temen buat nonton transformers terus karena dateng kepagian jadi bioskopnya belom buka alhasil kita nunggu di depan bioskop sambil ngeliat poster poster yang tayang hari itu dan semuanya transformers 2.

jadi pas ngeliat poster itu gue ngomong ke bella
dpks: eh eh ternyata hidungnya shia labeouf mirip sama hidungnya feisal ya
blarat: haha peks gacuma idung aja kali kayaknya emang mirip deh
dpks memperhatikan dengan seksama
dpks: oh iya yaaaa

zsazsa sama muthia baru balik dari beli sour sally terus gue lupa ngomongin apa pokoknya tiba tiba zsazsa mendeklarasikan bahwa dia KEMBARANnya megan fox.

DEG!!!!! astaghfirullahaladzim haha (dalem hati "kayaknya gue deh zsa ga kebalik tuh hahha") yak dan semakin diomongin semakin kegeeran

di perjalanan ke ps ..
dpks: zsa kalo lo megan fox berarti lo pacarnya shia labeouf dong haha kan dia mirip feisal
blarat & mute setuju setuju
zsazsa: feisal is definitely not my type 

ya kira kira begitulah ceritanya pokoknya akhirnya ganti topik terus dpks membahas lara croft dan....
zsazsa: aduh gimana ya tadinya itu yang harusnya main di tomb rider gue peks tapi yaa gue kasih aja ke megan fox aduh gmn ya hahaha
dpks, bela, mute: -________________-

ya sebagai pembanding lihat saja betapa langit dan buminya perbedaan mereka gambarnya ada di paling atas kalo pinter pasti bisa nebak mana zsazsa mana megan fox wakakakakak

pesan agak panjang : zsa bukan bermaksud menyakiti hatimu, aku cinta padamu zsa ohmygod!!

you know that i know that she knows that he knows that they know that we know that it knows that i love you (L) DPKS

5 komentar:

  1. aduh dpks........-_-hyahyahya

    BalasHapus
  2. MEGAN FOX kan cowok, transgender berarti zsazsa.....drengdrengdrengdreng -karin olla dane

    BalasHapus
  3. wahahaha hayo loh zzsa

    BalasHapus
  4. IYA TUH! tapi kan aku belum tau waktu ituuu, lagipula sekarang aku sudah tak mengaku mirip2 megan fox lagi kok, tapi emang sih cantiknya tuh aku banget HA HA HA ok cukup -_-

    BalasHapus
  5. okok cukup zsa hahahaha

    BalasHapus