Sabtu, 27 Juni 2009

main bubble sabun itu seru ya

ya halo ini adalah posting kedua setelah yang pertama tadi hahaha, ya jadi aku mau cerita tentang hari ini haha yang mau tau baca aja yang gamau tau gausah liat kalo gitu wee

tadi pagi bangun jam setengah 5 kurang terus mandi segala macem, kalo ada yang tanya "kok sabtu bangun pagi ngapain?" iya dong kan gue rajin haha ga deng tp karena aku janjian sama teman temanku disekolah untuk bersama sama pergi ke plaza bapindo dan nari untuk wisuda kakak angkatan 6 ahahaha. jadi tadi pagi setelah siap siap mau berangkat sekolah aku nge sms fidel bilang "del gue otw ya" haha padahal masih di rumah -_-, yaudah lanjut jadi udah nyampe sekolah udah ada fidel sama adys gue kira cuma tinggal nungguin gue taunya ..... anit belom dateng -__- haha jadi sambil nunggu anit gue keluar dari mobil dengan yang lain dan bertemu dengan bu yoan

fidel : halo bu

bu yoan : eeeh kalian ke bapindo naik apa?
f: naik mobil bu, ibu mau ikut ? ikut aja bu
bu yoan : haha itu tapi taksinya udah nungguin 
dpks :-_-

ya itu gapenting, abis itu laamaaaaa banget nunggu baru anit dateng haha dasar nih anit, sebelumnya di ajak ngbrl sm pak gino yang baik hati, sampe di plaza bapindo kita mencium aroma aroma melati dan first impression gue adalah susana hahaha abis itu kita nyasar terus nemu pak hari terus ditunjukin jalan ke backstage, abis itu siap siap terus nari deh hehahahhaa
oke jadi narinya kata kakaknya udah bagus walaupun ada salah dikit tp gpp hehe maaf ya kak -_-, terus waktunya menyambut kelas kelas, jadi pada lari lari gitu terus baliknya pada membawa rombongan banyak dan tiba saatnya giliran dinda, dane, kemal, bayu, aulia, yura kalo ga salah jadi mereka lari dengan bahagianya dan selanjutnya saya males membahas karena gaya jalan kemal dan bayu seperti model iklan "cd" ya tau lah maksudnya. dan gaya aulia dan yura seperti ya tau lah gimana pusing ngejelasinnya, sementara dane dan dinda stay cool

habis itu udah kan ganti baju terus pulang terus aku ke acara terima rapot sekolah adekku dan eyangku dan jadi ceritanya.... ada tukang balon sabun terus aku beli terus main deh terus ketagihan ternyata seru ya hahahahaha

haha maaf ini ga penting soalnya bingung mau nulis apa, selanjutnya sepertinya saya akan ngomongin soal refleksi 8c baaybaybaybaayyyyyy

peace love and gaol -_- *dpks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar