Sabtu, 27 Juni 2009

my very first post in this blog


Halo  teman teman -_- ya jadi saya baru bikin blog namanya panjang males ditulis haha, aku milih nama itu karena kalau di perhatikan ya pikir saja sendiri haha pasti lama lama ngerti kok namanya aja magicwordsflowersandlove jadi kalo digabung ya pikir aja sendiri jadinya gimana hahah ini blog kedua, jadi sebelumnya udah bikin blog tapi males ngurusnya soalnya nasibnya udah nggak jelas hahaha :) jadi nanti blognya bakal berisi tentang yang nggak jelas nggak jelas ya tapi lihat aja lah siapa tau suka hhaha ok ok udah dulu ya nanti aku ceritain cerita cerita apakek haha ok daaaaaaah

semoga tidak bosan, enjoy guys, girls!

you know you love me, xoxo -Dpks

pesan singkat : diatas kan ada foto isinya 3 orang tebak aja sendiri aku yang mana hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar