Minggu, 28 Juni 2009

sunday morning -..-

yak langsung aja jadi pagi ini gue badmood berat, pertama niat gue mau bangun siang sirna setelah ada orang alay salah nelpon ke hp gue ERGH! annoying banget minta di gebok sumpah ngmngnya ga enakin pagi pagi baru bangun hisssshhh rasanya minta di tabok. kedua, jadi tadi pagi mau kerumah nenek terus sebelumnya mau beliin dim sum dulu, pas ngantri dim sum ada kejadian nyebelin ERGH!!! dan seperti nya orang lain yang ngantri di depan saya juga sebel sama orang itu

dpks: mbak minta .....
mbk": iya dek sebentar ya (nyiapin pesenan)
tiba tiba ada ibu ibu kayaknya hamil 2bulan apa nggak emang kegendutan nyerobot
ibu hamil: mbak saya minta dimsumnya .... sama gorengannya juga ya mbak ayo mbak cepetan (ga sabaran mode on)
mbk": iya sebentar ya bu (masih menyiapkan pesanan gue dan antrian" depan gue)
ibu hamil: oh iya mbak sekalian ya itu gorengannya nanti di blbalbaalbalbalbla..
dpks: (dalem hati) astaghfirullah sabar buu
mbk": iya bu bentar ya bu ngantri dulu buu
ibu-ibu yang tadinya ngantri depan gue udah jutekin si ibu hamil, tiba tiba ada anak kecil dateng
anak kecil : mbak boleh minta sumpit ga?
mbk"nya langsung ngasih dan bu ibu itu sepertinya akan protes dan menyebalkan
ibu hamil: mbak pesanan saya mana ya cepetan ya mbak saya udah nunggu dari tadi
dpks: (dalem hati) kayaknya gue juga deh

dan akhirnya pesanan gue jadi dan sepertinya ibu hamil tadi agak terjutekkan oleh beberapa orang yang ngantri di depan dan dibelakang gue hahahaha CONGRATS YA BU

dan habis itu tidak ada kejadian menyebalkan lagi FIUH

pesan panjang : hari ini ulang tahun nadine haha happy birthday nadine!!!!!
pis lop n gaol *dpks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar