Kamis, 16 Juli 2009

my favourite things (part 2) tapi yang boongan

oke sekarang gue mau lanjutin yang tadi tapi.... karena disuruh hahaha jadi tadi kan gue tunjukin blog gue kan ke faldi terus dia ngomong,

dpks: buka blog gue deh
faldi : apaan tuh
dpks: blog 
faldi: gaada guenya? ngapain dibuka? bikinin tentang gue deh, yang baik baik tp jangan yg jelek

HAHAHA here it is -_-

Fauzan Goldiano Putra / fr*** ge**** pe****

ya dia itu aneh gendut, garing, mirip sama budi anduk, hmmm gatau lagi apaan suka ngatain orang, abis broken heart waakakakakkaak , suka ke gr-an, suka bawa kamera, hm apa lagi ya gatau liat aja fotonya pasti langsung tau tipenya kayak apa -_- yang fgp itu panggilan dari bagas pas jaman jaman kelas 7 dulu hahaha. katanya suka kartun tapi tidak meyakinkan jawabannya.

hmm karena disuruh post yang baik baik gue bingung mau nulis apa lagi ahhaha once you meet him hmmm first impressionnya pasti beda beda mungkin ada yang bilang kalo ngefans sama kameranya, bilang dia aneh, bilang dia baik tp kalo menurut gue gatau deh hahahaha.

maaf ya faldi kan kata lo ambil foto di facebook yang paling mending tp gaada yang mending hahaha jadi yang ini fotonya -_-

kayaknya sih ini fotonya pas dia lagi mimpi jadi pacarnya jessica alba hahahaha 

PS: sepertinya gue gabisa nulis yang banyak soalnya boongan kan kalo kim bum sih bisa gue tulis sampe sehalaman juga nyampe, tp kalo ini kayaknya nggak hahahahhaa

maybe yes maybe no, xoxo -dpks

2 komentar:

  1. Dusta banget sih ini, siapa yang minta dibikinin. Perasaan yang nawarin lo deh. Wo dasar freak!!!! hahahaha. Udah gitu fotonya yang jelek lagi -_____-

    BalasHapus
  2. ih bodo amat orang udh ditulis fotonya gaada yang mending -_-

    BalasHapus