Minggu, 16 Agustus 2009

i have a crush looh

ya jadi yang dari dulu penasaraan gue suka sama siapa kalian bisa buang rasa penasaran itu disini huahahhaah karena sekarang gue akan mengakui crush gue yg sebenarnya. and here it is...

Saptanayaka Wirja Dhyatmika (Sapta!)

haha sebenernya gue udah menyimpan perasaan gue dr dulu cuma ngakunya baru sekarang hhihihi. ga cuma osisnya kok mpknya juga jadi crushku hahahaha.. jadi aku mau flashback dari jaman jadi capsis sampe sekarang dan besok mau turun jabatan.

Capsis: inget banget aku pas jaman bikin tanda capsis ke mayestik sama banyaak. makan di warung padang gitu di mayestik, beli bahan di toko ikobana apa lupa namanya hihi terus kita abis itu pergi ke perpustakaan di belakang sekolah buat nyari-nyari nama. dan nama yang paling pertama ditemukan adalah Saptanayaka Wirja Dhyatmika (SAPTA!!!)  itu gabungan dari beberapa kata yaitu sapta, nayaka, wirja, adhyatmika. kalo digabung artinya Generasi Pemimpin Ke-tujuh yang memiliki keberanian untuk bertindak benar.

OSIS: pas baru jadi osis langsung ada program kalam, aksi, dll. inget banget hari pertama patroli kayak gimana, rancangan program kerja, raker, gbpk, proposal, dll yang pas dibuat bikin nangis -_- huahahah banyak. pas kita di evaluasi untuk memacu semangat. sampe pas program besarnya acex yang alhamdulillah sukses, labspart 2009 & skyparade yang juga alhamdulillah lancar. banyak banget kenangan bareng osis sapta. semua ini gabakal berhasil tanpa dukungan dari angkatan 7 dan angkatan lainnya yang selalu mensupport kita. sampai pas lari pagi terakhir, tadarus terakhir, upacara terakhir, dll yang terakhir sama semarak agustus, semua masih terus dukung kita. makasih semuaaa i love you all.

Coming soon: MANSIS: nggak kerasa besok udah jadi mansis. kenangan pas ngejalanin program rutin maupun besar gabakalan ilang di hati gue (cieilah) sekarang kita lebih fokus untuk nanti un dan lain lainnya. pasti rasanya beda. dari tadinya setiap hari patroli, pj labsclean dll. jadi seperti hari hari pas kita belom jadi osis. walaupun gue udh gajadi pks 1, kenangannya masih melekat di nama gue (yaiyalah hahaha kan dpks -_-). walaupun gaada lagi istilah pks (karena semua jadi bn gaada pks :'( ) , gue udh ikhlas, udh saatnya capsis yg akan jadi osis besok ngelanjutin keberhasilan kita dan menjadi lebih baik lagi (cieilah). 

ps: capsis, kalian harus lebih baik lagi ya, aku yakin kalian bisa. hmm foto fotonya nyusul yaaa mungkin besok aku post lagi hihihi

oh iya wish me luck for renungan tonight @ school, byeee 

i dont want to remember anything bad and sad

i love you all, Dhira (dpks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar