Selasa, 18 Agustus 2009

i know you'll miss me

halo, sepertinya aku akan off untuk 2 minggu kedepan karena... i'm going to meet my host family in australia!!! namanya wilson family, sampe sekarang gue belom dapet email dr mereka dan pas mau gue email, emailnya itu not available -______- huhuhuhu sedihnyo, ya tonight @ 22.45 kalo gasalah aku akan take off menuju melbourne... doakan kami sukses yaaa, yang ngedoain, aku doain dibeliin oleh oleh sama aku (haha kayak tau siapa yg ngedoain aja peks peks -_-) 

yang pasti guenya bakal kangen sama semuanya, terus ntar gue mulai puasa disana gitu tepatnya hari sabtu, katanya kalo disana sahurnya jam stengah 6 bukanya juga jam 6 sekitar 12 jam puasa gitu insyaallah aku kuat hihi

wish us health success happiness and all the best wishes :) thaanks

i know you'll miss me xoxo

Dhira dpks Krisnayanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar